Pages

Selasa, 23 Agustus 2011

Wong Art Semarang

Sebenarnya makan di Wong Art Cafe ini sudah beberapa kali, cuman karena seringnya malam hari jadi juga gak sempat mengabadikan foto hehe..
Kemarin gw ma adik gw ke Wong Art lagi karena tujuannya makan siang yang cepet jadi cari tempat yang deket.
Berhubung lagi flu, gw pilih makanan yang gak gorengan, pilihan jatuh ke Sop Buntut Panggang dan adik gw pilih Soto Bandeng. Dua menu tersebut sudah ada nasi nya.

Setelah menunggu gak terlalu lama, menu yang kami pesan pun dihidangkan. Dari penampilan nya cukup menggoda , kemudian saya segera cicipi buntut panggangnya , ternyata rasanya enak banget hehee...kematangan, rasa manis asin nya juga pas. Padahal dulu waktu awal-awal Wong Art buka, rasa nya masih biasa, mungkin mereka explore terus hehehe... Gw pun makan dengan lahap hehe.. **Berhubung lupa bawa kamera, jadi caps aja pake HP hehe..



Adik gw bilang soto bandengnya juga seger, gak rugi nyobain itu hehe..
Mumpung lagi bahas Wong, gw sertakan juga foto makanan yang pernah gw makan sama ci Winny waktu itu. Gw pesen Bandeng Sereh ( karena jarang banget jadi pengen coba ) , terus Winny pesen Pepes bandeng. Bandeng Serehnya ternyata bandeng goreng dituangi sambel uleg yang ada potongan serehnya, ternyata rasanya juga cocok hehe..




Dulu es favorit gw di Wong itu Red Ice, karena rasa jellynya unik, tapi terakhir makan Red Ice rasanya agak beda, sekarang juga ditambahkan rasa asam, jadi gw malah gak terlalu suka dengan rasa 'baru'nya itu.

Kalau pas ke Semarang lagi , gw mau pesen buntut panggangnya lagi hehe..
Harga di Wong relatif menengah antara 20- 35 rb utk main course nya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...