Rabu, 20 Januari 2016

Holycow - Semarang

Ini sudah latepost banget wkwk.. tapi daripada hanya nongkrong di hard disk

Siapa yang tidak tahu holycow.. Mungkin sudah sekitar 2 tahunan Holycow buka cabang di Semarang . Dengan dominan warna merah dan struktur besinya, Holycow ini cukup eyecatching dan menciptakan interior yang unik.

Langsung aja cek yoook...

Soal menu steaknya memang harga di atas rata-rata tapi rasa dan kualitas daging juga beda. Sayang gw gak tinggal di Semarang hehe kalau tinggal di Semarang bakal sering mampir deh.. lupakan diettt...





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...