Pages

Selasa, 16 Agustus 2011

"Family" Holiday at Singapore ( Part 4 )

.....sambungan dari part 3

Sesampai di Hotel , kami langsung mandi karena berencana jalan-jalan di area Mustafa dekat hotel kami menginap. Kami berdua bersama beberapa anggota rombongan saat ketemu di lobby memutuskan jalan-jalan langsung , tanpa menunggu tour guide hehe... maklum kan cuman pergi deket-deket aja.
Masuk ke Mustafa centre, di dalamnya ada swalayan yang menjual berbagai snack dan air minum yang jauh lebih murah dibanding di tempat lain. Disana juga menjual beraneka ragam coklat, sayangnya sebagian besar coklat spore itu diimport dari Malay, ya namanya juga negara jasa jadi mereka jarang produksi sendiri.

Setelah membeli beberapa snack sekalian untuk oleh-oleh , kami pun melanjutkan jalan-jalan ke sekitar area Mustafa, saya dan hubby berpisah dengan rombongan lain , karena kami berdua memutuskan untuk late dinner kali ini sasarannya ada RM India, Taj Samudra. Walaupun harga
nya gak murah , tapi rasanya cukup memuaskan , porsinya juga bisa untuk berdua. Kami hanya memesan Nasi goreng ayam dan fruits raitha ( ini seperti fruit salad, tapi beda selera dan seger juga ^^ ). Setelah makan dan jalan-jalan sejenak kami kembali ke hotel, ternyata jam sudah menunjukkan pukul 11.30 malam hehe, gak terasa.

Hari ke-3

Bangun pagi, mandi , sarapan , dan berkumpul kembali , untuk hari terakhir ini kami akan menuju ke Merlion Park dan Chinatown untuk belanja lagi hehe...

Saat menuju ke Merlion cuaca mendadak jadi mendung , jadi kami berjalan bergegas, tapi tak lupa juga sambil berfoto-foto ria .

Setelah berfoto-foto di area Merlion, gerimispun datang dan kami berteduh sejenak di area penjualan souvernir baru melanjutkan perjalanan ke Chinatown. Souvernir di Chinatown jauh lebih menarik dan murah dibanding di Bugis. Setelah sejenak berbelanja kami pun menuju ke area Foodcourt nya , dan saya menemukan menu B2 !! ^^ yang hanya seharga 3S$ dengan daging yang banyak dan enaaaaakkk ^^

Selesai makan, kami pun kembali ke hotel untuk mengambil koper menuju Bandara. Demikianlah seputar liburan singkat kami . Biarpun capek tapi berkesan hehe, itung-itung menikmati pergi 'berdua' sebelum little K nongol hehehe..

See you at other adventure ^^