Rabu, 10 Agustus 2011

"Family" Holiday at Singapore ( Part 2 )

...sambungan dari Part 1

Setelah bus yang akan mengangkut kami ke Suntec datang kami langsung naik, ternyata bus nya nyaman banget , bersih dan cepat . Sesampai di Suntec kami langsung menuju ke spot Fountain of wealth, karena spot ini digunakan sebagai meeting point setelah makan dan muter2 sekalian menonton pertunjukan di fountain ini karena pertunjukannya baru jam 7.30 an .
Setelah makan dan puas muter-muter jam 19 an kami mulai menuju kembali ke meeting point, dan tidak lama fountain show nya dimulai . Kami menyaksikan pertunjukan air dan laser sambil berfoto-foto ala pre wedding ... tapi yang ini namanya post wedding hehe..


Selesai pertunjukan dan foto kira-kira 30 menit kami kembali melanjutkan perjalanan dengan bus ke Marina Bay untuk menantikan pertunjukan 'gratis' juga di sana sambil menikmati Night City view nya Spore. Dan tentu saja sekalian foto Post wedding lagi hehehe... 



Lokasi Wonderfull Light and Water show (http://www.marinabaysands.com/Singapore-Entertainment/WonderFull/)

Event Plaza at the Promenade

SHOWTIMES:

Minggu - Kamis :
8pm, 9:30pm
Jumat - Sabtu :
8pm, 9:30pm, 11pm


Show Wonder Full Light and water di Marina bay , permainan semburan air, laser dan api

Setelah selesai pertunjukan di Marina bay, kami berjalan menyeberangi Helix bridge , sebenarnya bisa naik bus untuk kembali ke MRT tapi kami sepakat untuk jalan santai sambil menikmati pemandangan malam spore di sekitar Marina bay .

Helix bridge dibangun dari tahun 2006 baru diresmikan tahun 2010.
Jembatan sepanjang 280 meter ini menghubungkan Marina Centre dengan Marina Bay,
menggunakan design seperti struktur DNA , permainan lampu dan komposisi strukturnya memang keren..

Foto bersama di salah satu stopping Helix Bridge sekalian 'mengambil' nafas wkwkwk..

Singkat cerita kami sampai hotel sekitar pukul 22.30 , lumayan pegel juga kaki hehe.. tapi paling gak sudah merasakan muter2 spore. Sebelum tidur hubby mijetin betis gw yang lumayan pegel hehe...

Bersambung ke part 3 ....Universal Studio .. we are coming !! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...