Senin, 25 April 2011

Breakfast @Mc D

Akhir-akhir ini sering lihat iklan breakfastnya Mc D, terlihat banget close up tetesan seduhan kopi, kemudian 'ceplok'an telor nya, kemudian dagingnya yang menggoda banget, rasanya benar-benar tergoda untuk mencoba menu tersebut :) .

Menu breakfast ini mulai tersedia pk. 05.00 pagi ( cocok banget kalau pengen keluar pagi-pagi hehe.. ) sampai pk. 11.00 , jadi pada jam 05.00-11.00 Mc D tidak menyediakan menu lainnya seperti ayam dan frenchfries.

Nah , sewaktu ke semarang, ditekadin deh pagi-pagi ma keluarga ke Mc D yang baru di semarang ( di jl. pandanaran ) dan pesanlah kami menu-menu breakfastnya termasuk paket dengan kopi dan teh. Untuk harga ternyata gak murah-murah banget , apalagi kalau paket termasuk minumnya harganya nyampe 20 rb lebih hehehe.. Hitung aja kalo ber dua berarti sudah 40 rb lebih hanya utk breakfast.
Tapi memang rasanya enak sih, apalagi lelehan keju dan telornya enak banget hehehe... pengen banget ke Mc D lagi apalagi pagi-pagi minum hangat2 ^^. Adik gw sempat beli hash browns nya juga, rasanya sih gak terlalu istimewa , tapi ya lumayan untuk ganjal lapar kalau kurang kenyang hahaha..



*berhubung lupa bawa kamera jadi foto pake HP hehehe.. not bad :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...