Sabtu, 25 Januari 2014

R.E.D - Ruko Royal Marina [ 2 ]

Tiga tahun lalu ( dah lama ya ternyata.. ) saya pernah bahas R.E.D tapi cuman beberapa foto menunya saja di sini . Setelah beberapa saat dan cukup lama juga sejak saya pindah di Kudus jarang mampir baru minggu lalu bisa makan lagi di sini . Red cafe ini ( banyakan orang nyebut .. hehe ) ternyata sudah jadi 3 ruko ( dulu asal muasalnya cuman satu ruko kemudian disambung ke sebelah kanan, dan akhirnya sekarang tambah ke sebelah kiri ) . Itu tandanya banyak penggemarnya juga nih si red. 

Selain menunya yang enak dan tambah banyak, disini masih gratis air dingin dan boleh refill sampai puas. Airnya masih berupa infused water ( air diberi buah seperti lemon, jeruk biarpun cuman sepotong kecil sih :P ) . Jadi kalau misal gak mau pesen minum juga bisa aja hehehe...  Tanpa lama-lama yuk nikmati sebagian menu baru yang ada disini, termasuk foto spanish churrosnya yang dulu ketlingsut hehehe..

Sekarang R.E.D 3 ruko  

plafondnya kalau bersihin ribet juga keliatannya
Interior lt 2
Pose dulu sama pohon hehe..
Banyak ornamen 'tanaman' ( tanaman plastik ) di bagian dalamnya


MENU
Buku menu R.E.D sekarang udah berlembar-lembar , namun demikian R.E.D masih mempertahankan konsep menu yang sehat dengan bahan yang segar dan non MSG . Jaman sekarang banyak resto yang selalu pakai MSG di masakannya dengan tujuan supaya rasanya mantabbb.. ( maklum lidah orang indo khususnya Semarang, makan apa-apa harus mantab :P ). Padahal yang terlampau mantab malah belum tentu sehat. Nah lho.. pilih mantab atau sehat .. Your decision is yours

Cover buku menu R.E.D
Menu churrosnya sudah ada 3 model penyajian, dengan coklat ( spanish churros , churros dengan ice cream dan almond maple syrup )

Spanish Churros IDR 18 K
Ini foto Spanish Churros yang saya foto 3 tahun lalu hehe..
Penyajiannya masih sama dengan sekarang ( bandingkan dengan buku menu baru di bawah )
3 Macam churros yang sekarang ada di buku menu
Untuk menu lengkap bisa klik blognya miss yoan , beliau foto semua menu yang ada di buku hehe... memang beberapa udah ada revisi harga dan menu , tapi paling gak sebagian besar masih ada. Foto berikut menu-menu yang kami pesan minggu lalu. Tidak terlalu banyak karena sebelumnya kami sempat kuliner di tempat lain.

Red Grill Salmon IDR 47 K
yang dipesan San2 , gw icipin dikit biarpun bukan penggemar Salmon karena rata-rata Salmon di smg rada amis,
dimasak dengan lada hitam dan mashed potato


Aglio Olio with Dory IDR 37K
Ini direkomen ma temen gw Cindy , tapi aglio olio nya kurang cocok ma selera gw ,
spaghettinya gw suka yang lebih 'medhok', punya R.E.D ini terlalu kenyal :D
kalau ikan dori nya standar digoreng tepung roti terus diberi mozarella

Cesar Salad IDR 25 K
Saladnya disajikan dengan potongan lettuce, selada, tomat, roti tawar yang di bake
sehingga rotinya bisa kering terus diberi mayonaise, irisan smoked beef dan keju parut
Enak dan sehat

Green Tea Latte IDR 9K 
rasanya enak seger
Buah segar + madu IDR 20 K
Karen minta lihat buku menu, habis itu dia pesen "TEH" hahaha..
memang anak itu peniru ulung.
Tambahan menu, gw pernah coba juga saus pesto ( saus yang warnanya agak hijau2 karena ada daun basil dan diblender )  tapi waktu itu adik gw yang beliin dan di take away, enak juga loooh.. cuman kali ini pas gak pesen jadi ya gak ada fotonya. 

Pas moto pas mendung ditambah ditarik-tarik Karen terus untuk nemeni jadilah blur blur gimana hehe.. 



Sekian sekilas info perkembangan RED :D, cerita ini bukan untuk komersil hanya untuk berbagi dengan pecinta kuliner Semarang ^,^ Happy Sunday all..
 

====
R.E.D (Refresh.Eat.Drink)
Ruko Royal Food Square Blok A-26, Marina Semarang
Telp. 024-74084988
HP 087832097831
Hari Senin tutup
Opening hours: 12.00 – 21.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...