Sabtu, 23 November 2013

Keep Calm and Grill On


 Sekitar mendekati lebaran kemarin ( bulan Agustus 2013 ) di lantai 3 Susan cafe dan salon yang deket ma Simpang 5 Semarang dibuka sebuah resto yang diberi nama "Grill On" . Resto ini dikelola sama manajemen Susan group juga. Sebelumnya saya sempat liat di instagram ada teman post makanan satay platter , saya tanya melalui komen gambar, tapi sebelum terjawab ternyata dapat undangan dari Bu Kum untuk ketemuan dengan tim WB besoknya di Susan lt.3 ternyata tempat itulah yang dipost teman saya hahaha, jadi sewaktu temen saya jawab komennya , gantian dia yang geli karena saya sudah 'menemukan' tempat tersebut hehehe...

Sewaktu ketemuan tim WB saya tidak bawa kamera, jadi waktu itu langsung berniat untuk bisa cepat-cepat kembali ke Grill On ini utk mereview hehehe... Jadilah waktu lebaran saya ma keluarga makan lagi disini.

Untuk ke Grill On ini disediakan lift dari lantai 1 jadi tidak perlu terengah-engah untuk ke atas, dan jalannya juga tidak perlu jauh jadi friendly untuk orang tua yang kakinya sakit seperti mami saya dan yang punya anak kecil ( gak perlu capek jauh gendongnya hehehe.. ) 

Atmosphere
Begitu sampai lantai 3 kita akan disambut dengan banyak ornamen berbau kayu-kayu jadi kesannya cozy banget. 

Slogan yang lagi trend si Keep Calm and.......


Salah satu sudut dinding yang cute seolah2 berbagai item digantung padahal cuman gambar hehe


Jam nya gak ada yang cocok hahaha...tapi cuteee dah termasuk yg lagi baca tab hihihi

 Salah satu sudut dinding yang cukup catching bagi saya yaitu sudut di bawah ini , dimana diisi oleh gambar-gambar dengan warna-warna ala instagram dicetak di bahan printing dan diframe dengan kayu tanpa finishing tapi halus ( seperti pinus ) . Gambarnya beraneka ragam ada sudut kota, street , anak-anak dan ada juga yang hanya berupa tulisan. Komposisinya pas banget , dilihat manis bangettttt :D


The Food
Soal menunya Grill On spesialis menjual sate-satean ( satay ) , yang paling eye catching di buku menu adalah Satay Platternya karena berisi 12 tusuk sate ( dengan 4 rasa  alias masing2 jenis dapet 3 tusuk : sate udang, sate daging sapi  bbq , sate kulit,sate ayam )
Satay Platter * IDR 56 K

Sate Usus - close up ^^ , rasanya kalau nurut saya agak terlalu kering jadi terkesan alot

My fave : Sate Ayam Bumbu Kalak *IDR 18K , dagingnya gak kering bumbunya juga enak

Lupa namanya , yang makan adik gw tapi enak juga katanya hehe

Penyajian nasi putihnya berbentuk tumpeng mini dengan krupuk

Martabak Tahu , ide dan penampilannya unik tapi rasanya gak terlalu istimewa sih
Overall .. menu-menu disini harganya terjangkau didukung dengan interior yang nyaman dan servis yang baik. Untuk minuman saya waktu itu hanya pesan teh hangat sih hehe jadi kurang perhatiin menu-menu minuman lainnya.

Note : review ini bukan bertujuan promosi hanya untuk info dan berbagi pendapat saya soal tempat makan , sekalian belajar menjadi Food Blogger yang baik wkwkwkwk..

----
Grill On Satay and Whatever
Susan Spa and Salon, lantai 3
Jalan Seroja Timur 2, Semarang
Phone: 024-8456161
Buka setiap hari : pk 11.00 - 22.00

2 komentar:

  1. ini nice banget kak , suka banget sama hasil ceprepatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ternyata ada komen disini , karena lama gak cek blog . Makasih atas kunjungannya

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...