Senin, 02 Desember 2013

Bryan's The American Grill & Wings

logo copas dari FB nya Bryan's
Finally, Semarang ada juga tempat makan pork grilled yang rada2 western hehehe.. Namanya
Bryan's The American Grill & Wings, lokasinya di kampung kali hampir dekat sama perempatan mataram kartini. Kalau dari arah gajahmada di sebelah kiri sebelum setopan mataram. Saya tahu tempat ini dari adik saya yang sudah coba sebelumnya dan ada beberapa teman yang infokan juga kalau grilled pork disini enak tapi memang harga agak mahal karena porsi besar.

Tempatnya mudah dijangkau karena di pusat kota. Penampakannya dari luar biasa saja karena memang berupa ruko yang diberi kaca sehingga terlihat dari luar , kalau ramai atau masih kosong kelihatan langsung dari jalan raya. Interiornya juga sederhana , meja kasir dan bar minuman jadi satu. Di sisi kiri dipasang cermin supaya keliatan lebih luas, sedang sisi kanan ada TV LED dan beberapa frame gambar2.
Oiyaaaa , audio disini enak juga, kelihatannya ownernya jualan audio juga hehehe ( note : cuman tebak2 aja wkwkwk ) 
 Kursi dan meja tidak terlalu banyak, jadi sayang banget kalau pas ramai otomatis gak jadi makan deh, karena gak dapet tempat duduk hehe kecuali rela beli bawa pulang. Tapi untuk jenis makanan grilled kan gak enak kalau dibawa pulang hehehe.. 


Adik saya yang sudah 'pengalaman' membantu menjelaskan menu yang ada. Kami memilih menu combo supaya bisa mencicipi lebih banyak macam , dan yang pasti ada menu pork grilled nya hehehe...
Buku menunya cukup simple , tapi menunya cukup bervariasi. Dan di sini gak cuman ada french fries tapi juga ada mashed dan wedges potato. Jadi bagi saya dan Karen yang notabene penggemar kentang merasa puas bisa memesan semua jenis kentang hihihi...



Yang membedakan rasa dari pork grilled disini ada saus nya ada beberapa macam , kemarin kami coba yang sweet BBQ , kapan-kapan mau coba yang ada spicy dan carribean juga. Memang harga disini dibilang mahal juga gak mahal karena porsinya memang besar , apalagi harga bahan baku ribs dan shrimp kan memang gak murah. Kalau yang murah pasti kualitas dagingnya juga kurang bagus. 





Rasa grilled pork disini memang lebih ke american jadi lebih seperti steak untuk rasanya. Overall daging ribsnya empuk dan juicy bikin ketagihan, tapi untuk wings dan shrimpnya gak terlalu istimewa nurut saya.
Untuk shrimpnya malah terlalu overcooked jadi daging udangnya kerasa keras. Bagi yang ingin menu pork crispy bisa coba pork corn nya itu daging pork dipotong kecil dibumbui dengan goreng tepung. Bisa untuk cemilan juga. 


  
 Untuk minuman disini gak terlalu bervariasi , lebih ke minuman yang segar-segar. Bagi saya yang gak terlalu penggemar minuman cukup memesan es teh manis dan mencoba kiwi tea. Rasa kiwi di kiwi tea nya gak terlalu terasa, terlalu encer , tapi ya lumayanlah ada potongan kiwinya hihihi. 




Sekian info soal Bryan's , bagi yang lagi mampir Semarang dan penggemar pork grilled jangan lewatkan makan disini ya , usahakan jangan datang pada jam2 makan supaya dapet tempat duduk hehee.. 

Sekali lagi ini bukan promosi cuman mensharingkan hasil mencicipi resto hihihi
----

Bryan’s The American Grill & Wings.
Alamat: Jl DI Panjaitan No 90C, Kampung Kali Semarang.
Nomor telepon: (024) 3513483.
Facebook: https://www.facebook.com/BryansGrillWings

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...