Senin, 10 Februari 2014

Sendok Bebek - Noodle and Rice

Sendok Bebek, kalau dengar nama tersebut bayangannya seperti sendok yang untuk sop ya..( coba saja digoogling : sendok bebek , pasti yang keluar gambar sendok melulu hehehe.. )  tapi jangan salah.. ini nama salah satu resto yang tergolong baru di Semarang, dimana menu unggulannya mie , kalau disambung-sambungkan ya boleh juga sih nama itu karena untuk nyendok kuah mi kan pakai sendok bebek ^,^

Sebenarnya gak sengaja mampir ke Sendok Bebek, karena pas Januari kemarin ada undangan pemberkatan nikah di Gereja dekat Sendok Bebek ini tepatnya di Jl. Gayam, jadi mampir sekalian disana untuk makan siang ( sekalian kuliner :P ).

Eksteriornya cukup eye catching dengan dominan warna hitam dan merah . Lahan parkir juga lumayan luas , biarpun kami parkir di luar area karena pada saat itu parkirannya sudah penuh.

Begitu masuk interiornya langsung menarik mata gw , karena disambut dengan background potongan-potongan kayu yang dirangkai , seperti sarang burung gitu. Suasana interiornya juga dominan kayu dan warna merah . Disana juga dibagi ruang smoking dan non smoking , berhubung ruang non smoking sudah penuh jadi kami di ruang smoking ( yang pada saat itu lagi gak ada orang merokok , jadi bebas dari asap :)  )

Ikutan nampang dulu...

So eye catcing ^3^
 Selain potongan kayu tersebut ada satu sisi yang cukup menarik mata juga , yaitu area kasir , karena di bagian meja kasirnya ditempeli mangkok , lumayan juga ya kalau jatuh :P 



Ornamen Mangkok
Begitu buku menu diberikan, unik juga karena lembaran-lembaran menu ditempel di telenan kayu . Menunya tidak seberapa banyak, tapi  waktu melihat buku menu , gw kebayang sama bakmi GM , karena macam menu dan penyajiannya sekilas mirip  ( dapet kabar juga dari teman , beberapa saat setelah kesana , katanya... kokinya ex bakmi GM , cuman ya ga tau kepastiannya *gosip.com )

Menu on telenan ^,^


Langsung aja ya , berikut menu-menu yang kami pesan

Penyajian Bakmie Ayamnya menarik, sayurnya juga segar *ini sudah kemakan sebagian karena telat moto
Pangsitnya sekilas menggoda tapi isinya dikit banget hehe..
maklum karena harganya cuman 2 ribu perak per biji
Penyajiannya benar-benar pucat gak ada 'hiasan' sama sekali,
mayonaisenya banyak tapi rasanya juga terlalu kecut *kurang cocok ma selera gw




Es Timun nya tidak sesuai harapan karena rasanya kecut banget,
ternyata diberi jeruk nipis. Mungkin cocok bagi penggemar kecut-kecut

Harga menu-menu saat kami pesan :
* Pangsit Goreng ( 5 biji )  IDR 10 K
* Bakmie Ayam Spesial      IDR 16.5 K
* Bakmi Ayam Spesial Komplit  IDR 22.5 K
* Bakmi Ayam Spesial Pangsit Rebus IDR 19.5 K
* Udang Salju    IDR 31.5 K
* Nasi Putih  IDR 3 K
* Es Timun Serut  IDR 8 K
* Hot Tea  IDR 3.5 K

Overall harga di Sendok Bebek ekonomis jadi gak heran jadi salah satu tempat favorit untuk makan siang disana , ditunjang lokasi yang dekat perkantoran. Untuk rasa tidak mengecewakan, cukup enak untuk lidah orang semarang  ( biarpun gw pribadi masih tetap cocok bakmi GM hehehe..  )

-----
Sendok Bebek Noodle n Rice
Jl. Gayam no 1- 3 
Semarang
ph. (024) 8317620

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...