Pages

Selasa, 04 Maret 2014

Snaps : Black Canyon - Rinjani

Baru sekali ini saya masuk Black Canyon Candi , dulu -dulu cuman sering dibungkusin sama mama menu goreng-gorengnya , mama saya sendiri juga nitip ma temannya hihihi.. Karena gak tau kenapa tiap kali saya ajak mama bilang menunya banyak yang kurang suka. Belum lihat sendiri sudah ngejudge hehehe..
Akhirnya minggu kemarin berhasil merayu mama untuk ikutan ke sini.
Baru tahu beliaunya bahwa menu disini macem-macem dan akhirnya justru mama saya  sendiri yang mencoba paling banyak.
Berhubung mama paling gak sabar kalau nunggu saya moto , jadi ya motonya terpaksa seadanya dan sekenanya ya hehehe..

Black Canyon merupakan franchise yang spesialis menu Thailand ( saya termasuk penggemar masakan thai juga :D ) . Jadi yang pasti rata-rata hampir semua menu yang kami pesan cocok dengan lidah kami.  Kebetulan tenggorokan saya lagi sakit jadi gak bisa nyobain sendiri menu-menu gorengan dan spicy nya hix hix...

Ini pesanan adik saya, terasa rasanya seger , asam pedas dan salmonnya gak amis

Ribs nya enak banget.. tanpa siraman saus tapi bumbu sudah meresap dan empuk dagingnya


Kids menu - Nasi Goreng

Sampler - cuman ngicipin wings nya karena radang tenggorokan hix hix..

Cammomile Tea
Chicken with Cashew Nut





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...