Pages

Rabu, 25 Juli 2012

Jadi Food Blogger ?? Siapa Takuuutt ^,^

Wuaaaa... lama banget gak ngeblog resep dan update disini *bersihin sawang di blog* . Yang pasti selain sibuk dengan baby gw yang sudah mulai bisa merangkak kesana kemari *jadi satpam extra , gw punya kesibukan baru yaitu mereview resto dan tempat makan di situs Openrice.com . ( Bagi yang penasaran sama review gw bisa klik sini ) Kenapa mau susah-susah ngereview ? hehehe maklum aja gw lagi kejar rewardnya yang Ipad, camera DSLR, dll yang sangat menggiurkan :P , minimal kejar reward voucher carefour senilai Rp. 500.000,- lumayan banget kan untuk kebutuhan belanja.



Nah karena sudah kebiasaan tiap makan dimana saja gw selalu review, akhirnya sekarang me-review jadi hobby baru. Memang kesannya udik banget , masa tiap kali makan selalu motoin tempat makan, motoin makanan, minuman, exterior sampai mungkin yang ngelihat heran ini cewek 'ndeso banget hahahaha ... Cuman ternyata mereview itu justru asyik banget , bisa menyatukan semua hobby gw mulai merasakan berbagai sensasi rasa makanan yang baru dan berbeda, bisa mencurahkan hobby fotografi dan yang pastinya bisa tetep menajamkan tulisan-tulisan gw ( maklum selama ini gw sulit banget merangkai kata-kata yang indah.. cieee ) . Dari 'tugas' review-review tersebut, sekarang gw merasa ada tantangan baru yaitu sebagai Food Blogger. Sayang kan sudah difoto dan ditulis panjang lebar kemudian dibiarin di hard disk, hehehe kalo diunggah sekalian ke blog selain bisa 'pamer' juga bisa jadi rekomendasi untuk para pembaca, dan siapa tau kapan-kapan bisa menang kompetisi nge-blog hahaha *dreaming mode on

Salah satu Food Blogger yang sangat menginspirasi gw ada inijie.com , pada awalnya si Jie juga iseng foto makanannya pake hp dan raket ( kamera pocket .. bukan DSLR lho sodara sodari ) ,  kemudian dia menulis kesan tempat dan rasa makanan tersebut di blognya , karena kemudian si Jie konsisten selama 6 tahun melakukan hal tersebut akhirnya sekarang Food Photographer justru menjadi profesinya. Ngiler dah kalau liat blognya dia hehehe.. 

Supaya blog ini terupdate terus akhirnya gw putuskan kalau review-review tempat makan gw sertakan sekalian di blog ini , kan tetap bertema EAT :D
Soooo... nantikan terus ya perjalanan kuliner gw ^,^  dan terimakasih sudah mampir / blogwalking disini :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...