Pages

Kamis, 25 April 2013

Tim Ikan Dori

Waaa.. ternyata gw dah lama banget gak update ini blog , gak terasa karena kesibukan ngurus rumah, anak dan rencana liburan . Memang gw tetep update beberapa foto resep di FB gw, tapi blog memang jadi terbengkalai karena memang nulis di blog butuh lebih banyak waktu hehehe..

Berhubung gw punya anak yang rada susah makan , memang kalau pas suka ya makannya lahap tapi sering kali si Karen itu menolak makanan yang gw siapin hix hix... Jadinya gw mesti cari-cari resep yang bergizi dan bervariasi dengan harapan Karen jadi suka makan.

Pas ke hyperm*rt , pas ada dori beku , gw pengen banget bikin masakan tim-tim an dengan bahan dasar ikan seperti di resto2 chinese yang international itu.

Setelah searching2 resep di net , akhirnya jadilah eksperimen ikan dori timnya , tapi sayang Karen gak gitu suka akhirnya mama papa nya yang habisini. Padahal rasanya gak mengecewakan dan bikinnya juga mudah.




Bahan :
1 potong besar ikan dori fillet yang sudah siap pakai
1 batang onclang dirajang tipis2
1 batang jahe dirajang tipis
1 sdt Kecap asin
1 sdm kecap manis
Merica

--
1 sdt Minyak wijen

Cara memasak :
1. Campurkan semua bahan dan bumbu dengan fillet dori secara merata di atas piring
2. Tim dengan kukusan sekitar 20 menit
3. Setelah matang siram dengan minyak wijen.. Harum dan siap dinikmati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...