Pages

Rabu, 24 April 2019

Mengagumi Keindahan Bunga-bunga Musim Semi di Miharashi Hill ~ Hitachi Seaside Park

Semenjak saya kecil, Jepang selalu menjadi salah satu negara impian untuk saya sambangi. Bermula dengan kebudayaannya yang unik, landscape yang memanjakan mata, teknologinya modern dan aneka hal menarik lainnya termasuk pasar tradisional hingga kulinernya.

Seperti kali ini, kunjungan kedua saya ke Jepang bersama suami dan Karen juga penuh dengan memori keindahan. Dengan jadwal yang masih fleksibel, saya memasukkan bukit yang penuh bunga warna biru ke dalam bucket list. Entah kenapa melihat bukit yang berubah warna itu selalu menjadi buruan saya ^.^

Sehari sebelum terbang ke Jakarta saya sempatkan browsing untuk memantapkan urutan jadwal perjalanan kami karena saya memutuskan memakai Tokyo Wide Pass selama 3 hari jadi harus digunakan dan diaktifkan seefisien mungkin. Maklum harga TWP tidak murah bagi kantong kami, namun sangat berguna untuk seputaran Tokyo. Soal TWP akan saya bahas di postingan lain. 

Kami memang memilih waktu musim semi untuk menjelajah Jepang , selain suhu yang masih sejuk juga tentu saja untuk berburu bunga-bunga 4 musim. Pucuk dicinta ulam tiba, jadwal kami bertepatan dengan mekarnya bunga Tulip dan Nemophila Blue di Miharashi Hill ( jadwal mekarnya bunga bisa cek di sini ). Senang bukan kepalang karena mekarnya bunga memang bisa diprediksi tapi kepastian kapan mekarnya bukan tergantung manusia melainkan Tuhan dan alam yang bekerja ^.^


To be continued... Sementara spoiler foto2 dulu yaaaa 



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...