Senin, 03 Oktober 2016

"New" Kedai Amarta ~ Pleburan Semarang

Niatnya tiap makan foto-foto ruangan dan menu untuk referensi dan review tapi apa daya kekurangan waktu untuk diam mengedit dan mengetik di blog hehe.. jadilah blog yang lama tidak terupdate.

Daripada foto-foto hanya menuh-menuhin hard disk gw jadi gw upload di sini yah... Kali ini bakal mengunggah foto-foto dari Kedai Amarta... Hayooo yang merasa warga Semarang Barat masih inget tempat nongkrong yang ini tidak ?

Bagi warga Puri Anjasmoro, Semarang Indah dan sekitarnya rata-rata dulu sering nongkrong di kedai satu ini karena menu happy hour nya yang ekonomis. Dulu gw inget kedai satu ini  mengotong konsep cafe library yang pada jamannya masih jarang cafe bertema dan desain interiornya yang dibuat serupa rumah sehingga ada perasaan homey saat mengobrol di kedai tersebut.

Nah..  setelah pindah ke Kudus gw jarang nongkrong jadi tidak tahu keberadaannya . Baru tahu  beberapa saat lalu tim Girls' Talk Semarang adakan  rapat di Kedai Amarta yang ternyata sudah pindah ke dekat Undip , tepatnya di jalan Pleburan Barat , bagi yang bingung letak pastinya bisa buka Google Maps ya..







Sekarang Kedai Amarta menempati lahan yang lebih luas dan lebih di tengah kota , apalagi daerah mahasiswa jadi termasuk daerah subur bagi para pemilik cafe .. istilahnya banyak anak kost juga dan eh... ternyata di lt. 2 bangunan Kedai Amarta itupun berfungsi sebagai kost-kost an lhoo.... ( smart bussinesman  ^^) .

Interiornya pun mengalami kemajuan yang pesat dan bagus tapi juga mempertahankan warna-warna naturalnya . Hanya saja konsep untuk library nya sudah tidak ada karena gw tidak menemukan rak-rak buku waktu makan di sana.





Untuk menu.. bagi Anda para penggemar menu Happy Hour jangan kecewa :D karena masih ada pilihan happy hour di tempat yang baru ini.
Menu yang lain pun juga semakin variatif dan penyajiannya juga lebih bagus dan menarik, rasa juga lebih enak ( bukan promosi... :D ). Untuk contoh penampakan dan harga-harganya bisa lihat di bawah ini. Note : untuk harga bisa berubah sewaktu-waktu yaaa...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...