Pages

Sabtu, 21 Juni 2014

De Cafe - MG Suites lt. 2 - cocok untuk nongkrong

Satu lagi cafe yang cocok untuk nongkrong di Semarang, dengan maskot dua beruang imut ^,^ . Letaknya memang bukan di jalan raya langsung tapi mudah dijangkau dan di tengah kota Semarang. Dari jalan Gajah Mada cuman masuk kira-kira 200 meter , dari jalan raya juga terlihat bangunan tinggi bertuliskan MG Suites. Di situlah letak De Cafe ini. Untuk kendaraan pribadi juga bisa parkir masuk ke MG Suites kemudian tinggal cari saja petunjuk pintu masuk De Cafe , letak tepatnya di lt.2 di sisi kolam renang.


Begitu masuk kita akan disambut dengan pemandangan kolam renang dan beberapa sofa di samping kolam renang , yang letaknya tepat di depan pintu masuk De Cafe.  Masuk ke dalam interiornya pun awalnya terkesan kecil karena cuman disambut dengan counter dan sebuah meja makan dengan 4 kursi.



Naik ke lantai 2 warnanya sungguh menggoda , dengan tirai tipis berwarna hijau menyala dipadukan dengan kursi dominan ungu. Untuk plafondnya masih bermain dengan potongan-potongan kayu dan dengan atap yang tembus cahaya.



Efek plafond yang tembus cahaya , jadi membuat bayangan belang-belang :D

Soal makanan, harga makanan disini sangat terjangkau , sebanding dengan rasa dan suasana. Servis juga memuaskan di tiap meja ada bel untuk memanggil waiter, karena memang lokasi di lantai 2 ini tidak terlangsung terlihat dari area waiternya.

Tidak hanya menu western di sini juga ada beberapa menu asia , seperti hubby kemarin nyobain Salt n pepper Squid nya yang rasanya juga enak.

Untuk menu lengkap bisa lihat : http://www.decafesmg.com/menu.php 

Bonus untuk pembuka.. kripik singkong
Salad buah

Salah satu menu unggulan mereka. Fish n Chips , saus dan rasa tepungnya memang enak.
Cumi cabe garam ( Salt n pepper Squid ) 19 K

Volcano Toast 26 K , bentuknya menarik tapi  rasanya tidak terlalu istimewa hanya roti tawar disajikan bersama es krim

Secara keseluruhan, saya pribadi puas dan next time pasti akan kembali kesini ( hubby n sodara udah kesini duluan lagi hehehe.. )

--------
De Cafe @ MG Suites Building
Alamat: 2nd Floor (Swimming Pool Area) MG Suite Building
Jl Petempen No 294 Gajah Mada Semarang
Buka siang jam 11 -23
Bagi yang masih  bingung lokasi bisa klik sini
Nomor Telepon: 024 3300 1888 Ext 7.
Website: www.decafesmg.com


2 komentar:

  1. Sudah ke sini tapi belom bikin reviewnya. Cafenya deket sama kos nih. Hehe. Baru dua kali ke sana. Suka interiornya dan kalo ke sini pas malam enaknya duduk di luar deket kolam renang. Bagus aja viewnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata orang perantauan ya , saya kira orang semarang juga miss.
      Sudah lama juga belum kesini lagi hehe..

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...